Senin, 09 Februari 2015

Wisata Kuliner Bandung yang Paling Khas

Berwisata kuliner Bandung paling enak mencicipi kuliner khasnya yang memiliki cita rasa yang berbeda dari yang lain. Jika kamu ke Bandung, maka kamu jangan lupa untuk mencicipi makanan berikut ini. Berbagai pilihan wisata kuliner Bandung ini bisa menjadi pilihan enak yang bisa menjadi pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Nah, apa saja? Yuk kita simak ulasan wisata kuliner khas Bandung berikut ini: 

Khasnya Wisata Kuliner Bandung

  • Mie Kocok: Jika kamu ke Bandung, maka jangan lupa untuk menikmati mie kocok yang fenomenal ini. Mie kocok merupakan salah satu dari banyak kuliner khas Bandung yang dibuat dengan kuah bening dan mie kuning. Mie kocok ini menggunakan kikil sapi sebagai toppingnya. Proses pembuatannya yang dikocok menjadikan mie ini dinamanakan mie kocok. Hampir disetiap sudut Kota Bandung, kamu bisa temukan mie kocok yang enak ini. Beberapa mie kocok yang terkenal di Bandung antara lain mie kocok mang dadeng, mie kocok SKM, moe kocok depan toko Kartika sari dan mie kocok H. Amsar.
  • Baso Tahu: Selain mie kocok, pilihan wisata kuliner Bandung lainnya adalah baso tahu. Dalam satu porsi baso tahu ini terdapat baso yang seperti siomay dan tahu rebus. Baso tahu pun menjadi ikon kuliner kota Bandung dan semakin populer karena rasanya yang khas. Beberapa tempat yang menjual baso tahu yang enak antara lain baso tahu tulen yang berlokasi di Jl. Situ Indah, Jl. Buah Batu, Jl. Setiabudi dan Jl. Kemuning samping prima rasa.
  • Batagor: Batagor juga termasuk kedalam salah satu wisata kuliner khas Bandung yang populer. Batagor atau baso Tahu Goreng ini sangat populer hingga bisa ditemukan disetiap sudut kota Bandung. Biasanya batagor ini dijual berdampingan dengan siomay Bandung. Ada beberapa tempat makan batagor yang terkenal di Bandung seperti Batagor Riri, Batagor Kingsley, Batagor Darto dan masih banyak lagi.
Berwisata kuliner ke Bandung makin enak dan murah jika kamu pakai voucher makan dari Lakupon.com. Nikmati juga banyak promo restoran serunya http://lakupon.com/restoran_section.

2 komentar:

  1. waaah boleh juga nih min, nice info kalau di bandung juga ada lagi yang enak mie naripan bandung cobain deh rekomen banget www.mienaripan.co

    BalasHapus
  2. wah bener kata akang diatas , saranin Mie Naripan , enak bgt kang

    BalasHapus